Kebakaran Di Cariu





 

Damkar Unit Cariu Bersama Masyarakat Sigap Padamkan Kebakaran

0
68

 

 

Bogor  | Kabarindoraya.com

Telah terjadi kebakaran yang melahap sebuah warung kelontong di Kampung Cariu RT 07/02 Desa Cariu, pada Kamis 22 Juni 2023 sekitar pukul 14.12 WIB.

Kejadian kebakaran diduga akibat korselting listrik. Peristiwa tersebut tidak menelan korban jiwa, dengan sigap pemadam kebakaran unit Cariu Kabupaten Bogor dapat menjinakan api hingga tidak sempat menjalar kesekitar yang cukup padat dengan rumah penduduk.

Dari pantauan awak media terdapat seorang korban seorang warga H. Dadun mengalami luka bakar ringan dan segera dilarikan ke RSUD Cilengsi untuk mendapat perawatan.

Dari kejadian tersebut kerugian diperkirakan Rp.150 juta. Adapun kronologis kejadian kebakaran diduga disebabkan oleh korselting pada mobil yang terpakir di halaman toko. Api diduga menjalar menyambar tabung gas sehingga api membesar membakar se isi toko. Kejadian tersebutpun mengakibatkan 1 unit mobil Picup Carry ludes terbakar, 1 buah kios beserta isinya, 50 tabung gas dan 1 buah Pom Mini. tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Adapun petugas yang terlibat dalam mengatasi kebakaran tersebu, pemadam kebakaran Kabupaten Bogor Unit Sektor Cariu, dibantu aparatur yang lain, Satpol PP, Polsek Cariu Linmas, serta masyarakat sekitar berupaya untuk memadamkan api.

(Men)

Komentar

Postingan Populer